Portable Smith Micro Anime Studio Pro 9.0.6153

Posted ImageAnime Studio Pro sangat cocok untuk para profesional mencari alternatif yang lebih efisien untuk membosankan animasi frame-by-frame. Intuitif dan terjangkau set fitur menawarkan solusi untuk tugas animasi tradisional yang tidak tersedia di tempat lain pada titik harga yang sama. Dengan antarmuka yang intuitif, sebuah perpustakaan konten visual dan fitur canggih seperti sistem tali-temali tulang, bitmap ke vektor konversi, lip-sync, pemodelan 3D terpadu, fisika, pelacakan gerak, wizard karakter dan lebih, Anime Studio Pro memberikan alat animasi canggih untuk mempercepat alur kerja Anda.
Fitur:

Tulang Rigging
Bone-rigging adalah cepat dan efisien alternatif untuk membosankan animasi frame-by-frame. Tambahkan kerangka untuk setiap gambar dengan menunjuk dan mengklik untuk membuat tulang yang overlay bagian dari gambar Anda, untuk mengontrol lengan atau kaki misalnya. Kemudian membawa gambar Anda untuk hidup dengan memindahkan setiap titik tulang individu untuk menciptakan pose atau gerakan yang Anda inginkan, sekaligus menjaga proyek Anda terorganisir dengan sequencer dan waktu.

Revolusi Cerdas Tulang
Baru di Anime Studio Pro 9, Smart Bones adalah fitur yang luar biasa yang mengurangi atau menghilangkan distorsi seluruhnya sekitar sendi karakter Anda - khususnya di sekitar lutut dan siku. Kelompok satu set poin dan menggunakan Smart Bones tuas kontrol untuk membuat 3D mencari gerak yang Anda dapat dengan mudah mengulang dengan pergantian dial. Misalnya dengan Smart Tulang Anda dapat mengontrol ekspresi wajah dan kepala-balik pada karakter dengan gerakan tuas sederhana daripada harus menyentuh setiap titik tulang. Cerdas Tulang membuatnya JAUH lebih mudah untuk mengulang gerakan yang kompleks dan mengendalikan elemen dicurangi Anda.

Impor Photoshop Files
Impor file Photoshop yang ada dengan semua lapisan utuh. Perubahan yang dibuat di Photoshop langsung muncul di file impor di Anime Studio, yang memungkinkan Anda untuk terus menyempurnakan dokumen Photoshop Anda. Banyak fitur Photoshop yang didukung dalam file PSD diimpor, termasuk mode blending, opacity layer, obyek cerdas dan filter cerdas. Grup juga didukung dan dapat diatur di Photoshop untuk secara otomatis diimpor ke Anime Studio sebagai switch lapisan untuk menghidupkan cepat.

Real Time Media Connection
Baru Real Time Media Connection di Anime Studio Proautomatically update gambar, video dan file audio dalam file Studio Anime impor Anda ketika diedit di program eksternal. Ini adalah perangkat tambahan alur kerja yang besar bagi individu dan studio produksi sama.

Diedit Grafik Gerak
Satu fitur yang paling diminta bahwa pengguna kami telah meminta untuk akhirnya di sini! Dalam Grafik Gerak, saluran animasi lapisan saat ditampilkan secara grafis, bukan hanya sebagai titik sepanjang garis. Sekarang mendapatkan kontrol maksimum animasi Anda dengan Grafik Gerak Editable. Anda sekarang dapat mengedit kurva gerak dengan pegangan Bezier langsung, bukan mengandalkan tweening, kemudahan-in dan kemudahan-out.

Global Rendering Styles
Global Rendering Styles memungkinkan Anda dengan cepat mengubah desain keseluruhan animasi Anda. Pilih dari berbagai preset seperti samar, potongan, krayon dan lebih untuk dengan mudah mengubah tampilan dan nuansa dari seluruh animasi Anda. Membuat kombinasi kustom Anda sendiri dengan mencampur dan mencocokkan gaya yang berbeda untuk mengisi dan menguraikan.

Vector Shape Selector
Cepat menemukan dan mengedit lapisan vektor menggunakan Vector Shape Selector. Anda tidak lagi perlu khawatir tentang penamaan setiap lapisan untuk menemukan satu yang Anda cari. Cukup klik pada shape dalam proyek Anda dan lapisan yang sesuai secara otomatis akan dipilih untuk diedit.

Karakter Wisaya Brand New Konten
Ratusan karakter baru. Cepat desain karakter siap bernyawa menggunakan Wisaya Karakter built-in. Pilih preset, dial dalam proporsi tubuh dan memilih dari puluhan pradesain komponen 2D seperti tangan, kaki, mulut, mata, hidung dan kepala.

Otomatis Gambar Tracing Gunakan Artwork Sendiri
Impor scan gambar Anda atau gambar yang ada dan foto kemudian mengkonversikannya ke gambar vektor dengan mengklik tombol. Melacak sebagai hitam dan putih atau tepi saja dan menyesuaikan beberapa pengaturan untuk gaya gambar vektor Anda. Mewarnai seni vector, mengubah ukuran tanpa kehilangan kualitas gambar dan bernyawa itu menggunakan tulang.

Audio Recording, Sound Effect dan synch Bibir Otomatis
Tambahkan soundtrack dan lip-sync animasi Anda! Rekam klip suara Anda sendiri di dalam Anime Studio dan menyesuaikan pitch dari tinggi ke rendah agar sesuai karakter animasi atau mengimpor file audio yang ada ke dalam proyek Anda. Anime Studio akan secara otomatis memasukkan mereka ke dalam timeline Anda, di mana Anda dapat mengatur waktu dan panjang sesuai adegan Anda. Menggunakan Sequencer tersebut, bebas bergerak beberapa suara bersama timeline untuk mengatur sinkronisasi. Anime Studio mendukung WAV, AIFF, MP3 dan M4A format.
Built-in lip-sync di Anime Studio adalah penghemat waktu yang sangat besar. Hanya memuat file suara, dan dari pilihan lapisan lapisan Anda ingin synch, pilih file suara dari menu pull-down. Anime Studio melakukan sisanya. Mudah sinkronisasi bibir karakter 'dan gerakan mulut ke file suara melalui proses yang sederhana dan intuitif.

Lapisan Comps
Ekspor beberapa lapisan individual dengan satu kali klik. Lapisan comps berguna jika Anda ingin mengekspor hanya item yang dipilih dalam adegan Anda sehingga Anda dapat komposit mereka eksternal dalam perangkat lunak pihak ketiga. Misalnya, Anda dapat membuat comp lapisan yang berhubungan dengan unsur-unsur latar belakang, lain yang berhubungan dengan karakter, dan lainnya yang berhubungan dengan elemen latar depan atau judul. Hidupkan kelompok dan mematikan sampai Anda mendapatkan elemen yang logis milik bersama. Kemudian membuat comp layer baru dari grup tersebut. Pada waktu render, maka Anda dapat memilih untuk membuat comps lapisan tertentu sebagai file film.

Fleksibel Impor dan Ekspor HD Kemampuan
Anime Studio dapat mengimpor beberapa jenis file media lainnya ke dalam proyek animasi. Impor QuickTime ®, AVI atau video MPEG-4 atau bahkan adegan 3D dari Poser. Gambar Pemodelan Berbasis memungkinkan Anda untuk membuat objek 3D dari lapisan vektor 2D. Dan termasuk Content Library berisi ratusan siap untuk menggunakan karakter, alat peraga dan banyak lagi.
dan banyak lagi ..download klik disini

0 comments:

Post a Comment